indonesian | english
a | a
webershandwick asia pacific



 












Weber Shandwick Raih Global Agency of the Year 2015 di Holmes Global SABRE Awards by Billy Chailani
 
   
 
   

Weber Shandwick dinobatkan menjadi Global Agency of the Year tahun 2015 oleh The Holmes Report, tahun kedua dimana firma ini memperoleh penghargaan teratas di acara Global SABRE Awards yang diadakan pada tanggal 28 Oktober di Miami. Weber Shandwick telah memenangkan penghargaan ini sebanyak empat kali dalam enam tahun.  Pemenang dipilih oleh editor berdasarkan informasi yang dikumpulkan dalam proses riset menyeluruh yang mengikutsertakan 400 firma terbaik dunia.



Acara Global SABRE Awards merupakan bagian dari Holmes Global PR Summit keempat, yang mengundang para ahli komunikasi dunia untuk berdiskusi mengenai isu-isu kritis di industri. Topik utama tahun ini adalah “Budaya dan Karakter: Kunci Utama dalam Membangun Brand yang Otentik”.

Dalam acara ini, Weber Shandwick memimpin perbincangan mengenai topik tersebut berjudul “Apakah Keaslian Itu Palsu?”. Presiden Weber Shandwick Gail Heimann  menjadi moderator panel, beserta Michael Gonda, vice president corporate communications Chobani, dan Mary O’Connell, senior director global digital marketing, social media dan public relations di Clorox. Telusuri lebih lanjut mengenai diskusi ini di liputan acara dari The Holmes Report.



Penghargaan Global Agency of the Year dari The Holmes Report adalah salah satu penghargaan industri yang diraih Weber Shandwick di tahun 2015, beserta Global Agency of the Year dan US Agency of the Year dari PRWeek, dan firma PR dunia paling kreatif di Global Creative Index The Holmes Report. Firma ini juga dinamakan sebagai Asia Pacific Network of the Year oleh PRWeek, Communications Agency of the Year di Brazil oleh Comunique-se Awards, dan UK Business Superbrand selama sembilan tahun berurutan. Weber Shandwick adalah satu-satunya firma PR yang masuk dalam Agency A-List Advertising Age di tahun 2014 dan 2015.