indonesian | english
a | a
webershandwick asia pacific



 












Weber Shandwick Memperoleh Gelar Global Agency of the Year dari PRWeek Selama Dua Tahun Berturut-Turut by Billy Chailani
 
   
 
   

Weber Shandwick memperoleh penghargaan Global Agency of the Year pada gelaran PRWeek Global Awards 2016. Penghargaan ini merupakan perolehan kali kedua secara berturut-turut. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas hasil bisnis positif, pengembangan sumber daya manusia, kepemimpinan komunitas, inovasi dan hubungan pelanggan yang baik di sekurangnya tiga benua berbeda.



“Memperoleh gelar Global Agency of the Year dua tahun berturut-turut merupakan cerminan akan kekuatan tim kami di seluruh dunia. Penghargaan ini juga merupakan bukti nyata kinerja yang konsisten dan dampak positif dalam kemitraan kami dengan para klien kami,” sebut Andy Polansky, CEO Weber Shandwick. “Budaya kolaboratif kami senantiasa memperkuat visi, kreativitas, serta semangat yang kami bawa kedalam hubungan kami dengan klien. Inilah yang menjadikan Weber Shandwick perusahaan yang berbeda di ranah layanan pemasaran.”

Penghargaan PRWeek Agency of The Year merupakan satu dari berbagai penghargaan yang telah diperoleh Weber Shandwick di tahun 2016. Penghargaan yang telah diterima Weber Shandwick meliputi : U.K. Business Superbrand untuk kesepuluh kalinya secara berturut-turut, Top Company to Work in the UAE dari Great Place to Work Institute, PR News CSR A-List Agency untuk kelima kalinya secara berturut-turut, dan PR News Diversity dari PR Awards Organization of the Year. Weber Shandwick juga memperoleh gelar Agency of the Year in China and India pada penghargaan Mumbrella Asia Awards 2016. Kantor Weber Shandwick di Brazil juga diakui dalam TOP 10 Brazil – Communication Agency untuk kedua kalinya secara berturut-turut pada gelaran TOP Mega Brasil Awards 2016. Weber Shandwick memperoleh gelar Agency of the Year dari The Holmes Report pada tahun 2014 dan 2015.