indonesian | english
a | a
webershandwick asia pacific



 












Weber Shandwick Luncurkan Studi ‘Socialising Your CEO IV’ by Billy Chailani
 
   
 
   

Weber Shandwick dengan bangga memperkenalkan studi  Socialising Your CEO IV: The Engagement Factor, sebuah audit komunikasi online yang dilakukan terhadap sejumlah CEO dari perusahaan terbuka, perusahaan swasta, serta perusahaan terkemuka di Silicon Valley, Amerika Serikat.  Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2010, studi ini menilai keterlibatan para CEO selain mengawasi keberadaan online mereka. Keterlibatan diartikan sebagai perbincangan yang terjadi antara CEO dan pengunjung laman, seperti menjawab komentar atau ikut dalam diskusi online.

Studi kami menemukan bahwa mayoritas CEO perusahaan terbuka (92%), perusahaan swasta (76%), dan perusahaan Silicon Valley (86%) dapat ditemukan di media sosial dan laman perusahaan. Meski para CEO mudah ditemukan di dunia maya, keterlibatan mereka tidak berbanding lurus dengan kehadirannya. Hanya 4 dari 10 CEO perusahaan di Silicon Valley (41%) dan 38% CEO perusahaan terbuka dan swasta yang beraktivitas di dunia maya selama setahun terakhir. Hanya 22% CEO perusahaan terbuka, 34% CEO perusahaan swasta, dan 39% CEO perusahaan Silicon Valley yang terlibat perbincangan dengan orang lain di dunia maya.

Socialising Your CEO IV : The Engagement Factor memberikan delapan tips keterlibatan sosial bagi para CEO. Tips ini berisikan sejumlah strategi digital dan media sosial yang dapat membantu perusahaan dan para jajaran direksinya untuk menjadi pembawa pesan yang efektif dan mampu memperkuat reputasi.

Anda dapat mempelajari infografis dibawah atau klik disini untuk mengakses studi ini.