indonesian | english
a | a
webershandwick asia pacific



 












Tim Social Impact Weber Shandwick Memperkenalkan Seri Keempat dari Innovation Trends Report Bertema Conscious Crowdsourcing by Billy Chailani
 
   
 
   

Tim Social Impact Weber Shandwick terus mendalami tren bagaimana individu dan organisasi memberikan dampak positif pada perubahan sosial. Kali ini, Tim Social Impact Weber Shandwick meluncurkan studi terbaru bertema Conscious Crowdsourcing.

Studi ini membahas sejumlah gerakan sosial yang terjadi belakangan ini - mulai dari Arab Spring hingga Women's March yang dilakukan secara global. Lebih jauh, studi ini juga memberikan pandangan akan peluang menyalurkan mobilisasi minat, ide, dan aksi masyarakat global ke dalam upaya multi-sektor yang terorganisir, efisien dan transparan.

Laporan keempat dari rangkaian seri laporan lima bagian Innovation Trends Report, Consicious Crowdourcing memberikan gambaran apa yang bisa dilakukan organisasi dalam berinteraksi, memberikan dukungan dan memberdayakan beragam pemangku kepentingan (seperti misalnya para peneliti, agen perubahan, pembuat regulasi dan masyarakat global) dalam kaitannya dengan berbagai isu penting (seperti misalnya perubahan iklim, kemiskinan, kesehatan, dan sebagainya). Selain memberikan analisis dan wawasan, studi ini juga memaparkan roadmap dan perencanaan untuk melakukan kegiatan Conscious Crowdsourcing.

Innovation Trends Report disusun untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong dialog di bidang Solution Economy – dalam hal upaya kolaboratif dan multi-disiplin yang dilakukan perusahaan, yayasan, organisasi nirlaba, pemerintah, dan individu untuk menyelesaikan masalah-masalah sosial yang kompleks.

Klik disini untuk mengakses studi ini.

Seri terakhir dari Innovations Trend Report akan membahas tema Inclusive Global Economies serta apa yang diperlukan untuk mencapai United Nations Sustainable Development Goals dan menjamin masa depan yang lebih adil, berkelanjutan, dan sejahtera bagi masyarakat global. Garis besar dari seri studi ini dapat anda baca pada lampiran di bawah.

Tim Social Weber Shandwick telah memenangkan berbagai penghargaan global dan mengembangkan strategi beragam organisasi dengan tujuan sosial. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tim Social Impact Weber Shandwick, klik disini.

Seri Innovation Trends Report


Networked Smart Cities: Bagaimana mengumpulkan dan menimbang inovasi-inovasi untuk memastikan kota-kota memberikan lingkungan hidup yang bersemangat, merata, berkelanjutan, dan layak huni bagi warganya. 

Diperkenalkan pada Oktober 2015 - Baca laporan lengkapnya.

Always-On Transparency : Bagaimana organisasi terdepan senantiasa berbagi kegagalannya, pembelajaran, dan sudut pandang internal di balik hasil kerja mereka.

Diperkenalkan pada Februari 2016 - Baca laporan lengkapnya.

Purpose-Driven Data : Bagaimana kami menelusuri potensi analisis data yang lebih baik serta wawasan yang bisa memberikan solusi dan perubahan bagi masyarakat.

Diperkenalkan pada September 2016 - Baca laporan lengkapnya.

Conscious Crowdsourcing: Bagaimana organisasi memanfaatkan para ahli di jaringan virtual untuk memecahkan masalah tertentu.

Diperkenalkan pada Maret 2017 - Baca laporan selengkapnya.

Inclusive Global Economies : Bagaimana kita dapat mengatasi ketimpangan sosial global untuk menjamin akses kesehatan, pendidikan, dan kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat.