indonesian | english
a | a
webershandwick asia pacific



 












Tim Social Impact Weber Shandwick Memperkenalkan Innovation Trends Report Kedua mengenai Always-On Transparency by Billy Chailani
 
   
 
   

Praktek Social Impact Weber Shandwick, tim global yang bergerak di topik seputar tanggung jawab sosial perusahaan, ketahanan dan isu-isu sosial, melanjutkan eksplorasi tren makro utama yang membentuk masa depan kegiatan sosial melalui laporan terbaru yang bertajuk Always-On Transparency.

Laporan ini merupakan bagian kedua dari lima bagian Innovation Trends Report. Laporan ini mengeksplorasi peran transparansi dalam membangun kepercayaan, kredibilitas dan hak operasional bagi perusahaan, organisasi nirlaba, yayasan dan lembaga pemerintah. Laporan ini menelaah ekspektasi yang dimiliki publik sebagai konsumen serta pendukung dalam hal keterbukaan. Laporan ini juga menawarkan sejumlah informasi baru bagi organisasi, serta menyediakan gambaran rancangan komunikasi yang terdepan untuk memimpin di era baru keterbukaan.

Innovation Trends Report bertujuan untuk membangun kesadaran dan menciptakan dialog seputar tren Solution Economy. Solution economy sendiri merupakan usaha kolaboratif multidisipin antara perusahaan, lembaga, yayasan nirlaba, serta pemerintah dalam menyelesaikan masalah sosial yang rumit.

Klik di sini untuk melihat laporan lengkap.

Laporan berikutnya dalam seri ini akan mengeksplorasi tren tambahan yang mengubah cara orang, organisasi dan sistem terhubung untuk mendorong perubahan yang positif. Untuk informasi komprehensif mengenai seri laporan ini, lihat di bawah.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang inisiatif Social Impact Weber Shandwick, klik di sini.

Seri Innovation Trends Report:

Jaringan Kota Cerdas: Bagaimana kita mengumpulkan dan mengukur inovasi untuk memastikan kota menyediakan lingkungan yang hidup, adil, tahan, layak huni untuk penduduk.

Unduh Laporan (dirilis Oktober 2015)

Always On Transparency: Bagaimana organisasi yang berpikiran maju terus berbagi kegagalan, pelajaran dan perspektif dalam dibalik hasil inisiatif.

Unduh Laporan (dirilis Februari 2016)

Data Dengan Tujuan: Bagaimana kita menyadari potensi untuk analisis data yang lebih baik dan wawasan yang menginformasikan solusi dan kemajuan bagi masyarakat.

Conscious Crowdsourcing: Bagaimana organisasi memanfaatkan keahlian mereka dalam jaringan virtual yang dilengkapi terbaik untuk memecahkan tantangan tertentu.

Ekonomi Global yang Inklusif: Bagaimana kita dapat mengatasi konsekuensi dari ketidakseimbangan kekayaan global untuk menjamin akses kesehatan, pendidikan dan kesempatan bagi semua.