indonesian | english
a | a
webershandwick asia pacific



 












The SXSW hari 4: Pelajaran untuk Asia by Tim Asia Pasifik
 
   
 
14,03,2014    

)


Dalam video liputan terakhir dari SXSW 2014 ini, Jayde Lovell dan Jye Smith dari Weber Shandwick membahas pelajaran–pelajaran yang dapat diambil bagi brand-brand dan konsumen di kawasan Asia Pasifik.

Kawasan Asia Pasifik memberikan serangkaian tantangan bagi brand-brand yang ingin menggunakan teknologi-teknologi maupun pemikiran baru dalam lingkugan yang begitu multikultural dan multi-lingual.

Hal ini begitu disorot sebagai salah satu topik terpanas di SXSW tahun ini: bahwasanya perhatian konsumen kian menjadi komoditas yang langka. Dan salah satu pelajaran terbesar lainnya untuk Asia Pasifik adalah bahwa brand-brand dan para praktisi marketing di kawasan ini perlu mengerti dan mulai memperbarui dan menggunakan strategi publishing dan pembuatan konten bila ingin menonjol di kawasan yang begitu beragam.