indonesian | english
a | a
webershandwick asia pacific



 












SXSW Day 3: Content dan co–creation by Tim Asia Pasifik
 
   
 
12,03,2014    

)


Konten, konten, konten. Kami tidak bisa jalan lebih dari lima langkah di SXSW tanpa mendengar seseorang berbicara mengenai konten. Dan tentunya dengan alasan yang baik pula. Dikarenakan kemajuan-kemajuan internet bandwith dan jaringan-jaringan mobile, kami dapat mengkonsumsi jauh lebih banyak foto dan video.

Namun dengan konten yang begitu menarik terdapat pula tanggung jawab yang besar – konsumsi konten telah merubah perilaku konsumen, kebutuhan teknologi hingga media. Namun perbincangan di hari ketiga di SXSW berfokus seputar bagaimana brand-brand, individu-individu dan organisasi-organisasi tak hanya perlu untuk membuat konten yang menarik, namun juga strategi distribusi yang pandai kepada konsumen, termasuk rekomendasi-rekomendasi konten.

Juga didiskusikan adalah bagaimana kreatifitas yang dilandasi oleh kolaborasi dapat membantu mendorong inovasi dalam film, desain dan teknologi. Pembuatan konten menjadi demokratis dan para ahli dapat berkomunikasi serta menulis bersama dengan lebih mudah.

Lihat video liputan hari pertama dan kedua di SXSW 2014