indonesian | english
a | a
webershandwick asia pacific



 












Herry Cahyono Resmi Menjadi General Manager Weber Shandwick Indonesia by Billy Chailani
 
   
 
   



Weber Shandwick, firma komunikasi global terkemuka, hari ini mengumumkan kenaikan jabatan dari Herry Cahyono, dari yang sebelumnya Senior Vice President, Indonesia, menjadi General Manager, Indonesia. Kenaikan jabatan ini menempatkan beliau ke posisi lebih strategis secara operasional, dimana Herry akan memimpin tim Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik bagi klien nasional dan multinasional di seluruh Indonesia. Beliau juga bertanggung jawab atas ekspansi Weber Shandwick Indonesia di bidang digital dan kreatif.

"Herry dikenal sebagai pemimpin yang sangat dihormati berkat kemampuannya dalam memberikan ide-ide luar biasa bagi klien kami," kata Baxter Jolly, Chief Executive Officer Weber Shandwick Asia Pacific. "Indonesia merupakan pasar kami yang sukses dengan pertumbuhan dua digit di tahun 2017. Herry memberikan kontribusi penting bagi pertumbuhan perusahaan lewat pelayanan terbaik untuk klien kami dari berbagai latar belakang industri."

Herry memiliki rekam jejak di industri komunikasi selama 20 tahun dan berperan penting dalam ekspansi Weber Shandwick di Indonesia semenjak beliau bergabung 10 tahun yang lalu. Herry membawa pengaruh positif dalam membangun reputasi Weber Shandwick Indonesia sebagai firma komunikasi terkemuka di industri korporat, kesehatan, dan public affairs.

Di bawah kepemimpinan beliau, Weber Shandwick Indonesia akan senantiasa melayani perusahaan terkemuka di Indonesia dalam hal masukan strategis dengan mengedepankan tim dari berbagai latar belakang industri. Sebagai General Manager, Herry secara langsung berada di bawah Djohansyah Saleh selaku Head of Operations, Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.webershandwick.co.id.