indonesian | english
a | a
webershandwick asia pacific



 












Bekerja Sama Demi Masa Depan Cerah: Weber Shandwick 2015 Corporate Citizenship Report by Billy Chailani
 
   
 
   

Selama setahun terakhir, masyarakat dunia telah menyaksikan aksi global yang bertujuan untuk menciptakan masa depan yang positif. Dimulai dari konferensi iklim Paris (COP21), sampai dengan dimulainya UN Global Goals for Sustainable Development, Weber Shandwick dengan bangga menjalin kemitraan dengan klien-klien korporasi, yayasan, organisasi non-profit, serta pro bono untuk melakukan perubahan dalam menghadapi tantangan-tantangan terbesar yang dialami dunia.

Hari ini, Weber Shandwick mengumumkan inisiatif kami di Corporate Citizenship Report 2015. Dalam laporan ini, kami menampilkan komitmen kami dalam mengedepankan etos terhadap tanggung jawab kami sebagai warga dunia di seluruh kantor kami yang tersebar di dunia, serta semua praktek bisnis kami. Melalui kemitraan dengan klien-klien kami, kami telah melakukan pekerjaan yang berdampak positif, termasuk 150 proyek yang sejalan dengan 17 UN Global Goals. Di tahun 2015, kami telah mendedikasikan waktu sebanyak 15,000 jam untuk inisiatif pro bono. Kami seringkali memperluas dewan Inklusivitas dan Kenakeragaman kami yang beranggotakan 140 orang dan meningkatkan usaha kami dalam mendorong kegiatan sukarela bagi pegawai kami di komunitas mereka sendiri.

Weber Shandwick bangga atas inisiatif yang berhasil dicapai oleh sektor-sektor kami dalam menyingkirkan hambatan dan membuka kesempatan, memperkaya pengalaman pribadi para pegawai kami, dan menjalankan kontribusi kami sebagai pemain korporasi dunia.

Untuk membaca laporan ini selengkapnya, silakan klik di sini.