indonesian | english
a | a
webershandwick asia pacific




 
 
    Related articles






Who we are

Overview
Weber Shandwick merupakan perusahaan public relations dan komunikasi yang telah memenangkan banyak penghargaan dengan riwayat keberadaan di kawasan Asia Pasifik selama lebih dari 50 tahun. Jaringan bisnis kami mempunyai 18 kantor di 12 negara – bersama dengan perusahaan afialiasi dan perwakilan perwakilan – yang terbentang dari Cina, Jepang, Korea, India, Asia Tenggara hingga Australia.

Weber Shandwick memberikan berbagai macam jasa komunikasi yang efektif dan inovatif kepada klien-klien baik yang berada di Indonesia maupun di dunia. Didirikan pada tahun 2003, kantor Weber Shandwick di Jakarta, Indonesia, memiliki tim yang berisikan para konsultan dengan berbagai keahlian mulai dari komunikasi di bidang korporat dan keuangan, consumer marketing, teknologi hingga public affair dan kesehatan.

How we do it
Di era di mana begitu banyak informasi tersampaikan dari berbagai sumber yang tak terhingga, menarik perhatian publik tak hanya lagi terbatas pada pemberian sebuah cerita. Cara terefektif untuk melakukannya kini adalah dengan melibatkan mereka ke dalam cerita. Konsep inilah yang terus memotivasi kami untuk mendorong batasan–batasan yang ada dalam mengedepankan pencapaian target dan memastikan bahwa kami berfikir mengenai kepentingan publik sebesar publik mementingkan kepentingan mereka.

Kami di Weber Shandwick menyebutnya: Engagement Era.

Saat banyak praktisi marketing dan agency masih belum terbiasa dengan konsep tersebut, kami melakukannya dengan keahlian dan pengalaman yang telah terlatih dan terpercaya bahwasanya mengikutsertakan publik adalah sebuah hal inspiratif dan berpengaruh yang telah kami lakukan sejak awal dan akan terus berlanjut.

Weber Shandwick Indonesia berada di bawah naungan The Interpublic Group (NYSE: IPG), salah satu perusahaan advertising dan marketing global terbesar di dunia yang berbasis di kota New York City, Amerika Serikat.

Staff
Tim Weber Shandwick Indonesia menyediakan jasa public relations dengan berbagai pengalaman yang beragam baik bagi klien-klien dari perusahaan-perusahaan dalam negeri maupun multinasional, mulai dari bidang korporat dan keuangan, consumer marketing, teknologi, konsultasi strategis mengenai media relations, pengelolaan isu–isu publik, komunikasi saat krisis, public affair, restrukturisasi/ligitation, marketing communications, hingga konsultasi di bidang isu-isu kesehatan.